Rabu, 13 Mei 2015

Clear and No Point

Eh, bukan.. itu bukan merek shampo. Bukan ya. Pokoknya bukan. Ah, apaan sih.

Oke, akhirnya satu tugas kelar. Tinggal masuk ke editing.Satu kerjaan kelar. Tinggal masuk tahap revisi (kalo ada, semoga nggak ada). Sekarang tinggal bikin bahan konsultasi buat dua mata kuliah sama alternatif desain layout buat Lazuardi. Aaaargh, men! Ini serius sehari cuma dikasih 24 jam? Ah, baiklah. Salah siapa juga bukannya ngerjain malah nulis nggak jelas (lagi). Tapi kan... well, semua manusia butuh istirahat kali ya. Nggak papa lah yaa haha.

Hari ini agak fail sebenernya. Tadi ngelewatin rapat yang udah diwanti2 ama koordinatornya buat dateng. Hahaha, maap deh namanya juga molor parah. Nggak ngerti kenapa bisa tidur siang semati itu. Lupa juga kapan terakhir begitu. Wajar kali ya mengingat semalem nggak bisa tidur dan baru merem subuh. Tapi itu bukan mauku, sumpah! Perasaan udah full seharian kemaren sampe capeknya yoi binggo. Aku juga nggak minum gooday rasa apapun. Aku juga nggak minum kopi level apapun. Nggak lagi galau juga. Semangat apalagi. Kagak. Cuma nggak ngerti aja kenapa nggak bisa merem blas.

Aku mau nulis serius pake bahasa serius tapi takutnya ntar kebawa trus besoknya berakhir keteteran lagi gara2 nggak ngerjain semua yang harus dikerjain. Jadi yaudah deh, aku nulis suka-suka aja hahaha. Buat siapapun kalian yang nyasar kesini mending nggak usah diterusin baca postingan ini deh. Aku serius cuma mau nulis aja. Nggak ada poinnya sama sekali. Udah sih gitu aja.

Eh, bentar, aku ada ide! Pake judul baru aah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

any advice?