Jumat, 08 Agustus 2014

Pasti Gini Deh

Pasti gini deh.
Kalo pas nggak ada koneksi ato lagi males nulis aja ide2 topik tulisan berterbangan kemana-mana. Giliran udah diniatin mapan depan laptop dg koneksi memadahi aja pada ngilang semuanya entah kemana! Aaarrgh!
Terus aku harus nulis aaapaaaaahhh?!

Ah, lagipula aku juga lagi disminorhea. Bikin semuanya jadi tambah nggak jelas aja. Mungkin butuh sedikit lebih malam lagi biar ada sesuatu yang bisa ditulis. Aku pengen bingit bahas sidang MK soal sengketa pilpres tapi aku nggak ada basic hukum sama sekali (dan agak jijik juga sama pasal2 dan segala hal yang berhubungan dengan mereka). Jadi daripada hasil tulisannya sama nggak pentingnya dengan ini jadi ya udah gausah aja hahaha.

Tapi kenapa aku pengen bahas soal sengketa pilpres ini ya? Mungkin gegara aku agak suka tema politik kali ya. Suka aja gitu yang berbau intrik, pencitraan, polemik, dan manipulasi. Hahaha. Itu keren! Biasanya bakal ngefek juga ke hubungan internasional sama teori2 konspirasi gitu kan? Bentar, bentar. Jangan salah. Aku nyebutin istilah2 itu bukan berarti akunya ngerti hahaha. Justru karena aku nggak ngerti makanya jadi kepo.

Assyudahlah, aku akhiri dulu tulisan absurd ini. Ntar kalo agak maleman dapet ide aku tulis deh. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

any advice?