Senin, 03 Maret 2014

Semester Ini

Nggak ada bahasan khusus sebenernya. Cuma lagi pengen nulis aja. Dan bukan tulisan serius juga. Ya biasalah, asal nulis aja hehe.

Mau share apaa juga nggak ngerti.

Ngomong-ngomong, ini udah semester baru. Ya udah sih itu aja. Ya yang pasti bakalan banyak tugas dan kerjaan di semester ini mengingat keputusanku akhir-akhir ini buat nyoba ngembangin satu konsep bisnis yang mainstream tapi agak beda. Agak ribet emang tapi beda itu penting! Seenggaknya itu yang aku pelajari dari beberapa orang kreatif yang sukses. Rata-rata mereka ngomong gitu. Aku cuma mau buktiin ajaa hahaha.

Enggak, sebenernya ini lebih karena aku pengen sibuk. Targetku semester ini full day harus sibuk. Nggak ada lagi tuh bingung mau ngapain. Berhubung aku nggak suka organisasi dan bukan tipe orang yang berjiwa sosial tinggi atau aktivis-aktivis gitu, ya udah aku coba bikin sendiri aja kesibukannya. Ya ini salah satunya. Kan kalo kuliah kan jelas tuh, yaa itu nggak usah dimasukin ke agenda lah ya orang yang namanya kewajiban ya mau gimana emang kudu dilakoni kan? Yang aku omongin di sini yang diluar kuliah aja.

Skip.

Balik ke topik semester ini. Dari target yang mau (sok) sibuk tadi, aku juga berniat buat baca buku lebih banyak, bikin karya lebih banyak, gambar lebih banyak, makan lebih banyak, tidur juga lebih lelap. Hahaha apaan sih malah melenceng kemana-mana. Ya gitulah. Agak mustahil sih kalo dipikir-pikir. Apalagi kalo inget  kuliah semester ini hampir semuanya berbasis riset. Ya udah sih ya, coba aja dulu.

Well, sebenernya emang agak telat kalo bahas resolusi semester ininya sekarang tapi sekali lagi, aku nggak ada niat buat ngeblog sekarang jadi yaa nggak ada materi dan yaa... yaudah seadanya hahaha.

Oke. Kita lihat saja bisa jalan berapa persen semua itu. (Maunya sih 100% jalan semua hahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

any advice?