Minggu, 09 Maret 2014

Bosen Aja

Sumpah deh, akhir-akhir ini nyampah banget hahaha. Tapi ya udah sih. Nggak ada yang baca ini.
Lagi bosen banget nih dari tadi ngeLineArt nggak kelar2. Mana koneksi lagi nggak asik lagi! Dan laper! Tau dah apa hubungannya. Tapi cukup bencana juga sih jam 3an pagi gini laper.

Pengen nulis serius tapi kayaknya nggak sekarang. Laper gini mana bisa mikir.

Ah, cerita aja deh.

Pas hari Rabu kemaren, aku nyobain agak sibuk dikit nih hahaha. Iya, aku ikutan kelas (semacam) kwu bikinan fakultas sebelah gitu hehe. Gaya banget kan? Ya udah sih. Maunya sih pengen ngerti gitu apa2 yang (aku kira) kece dari bisnis kalo dipandang dari fakultas lain. Ya udah, aku ikutan aja.

Jadi paginya aku disms sama panitianya. Kayak undangan gitu. Disuruh dateng jam 15.07. Kampret, batinku, kenapa jamnya aneh gini dah? Tapi yaudah. Aku dateng nyampe sana jam 15.00. Nggak tahu deh tapi aku jadi agak nggak telatan akhir2 ini. Agak lho ya.

Kampret dobel karena ternyata semua orang telat! Setengah jam baru ada yang nyamperin aku buat diarahin ke kelasnya (kelasnya diganti dan aku nggak ngerti). Yowis, aku manut aja. Yeah, setengah jam (mungkin) masih wajar kali. Berhubung aku cuma tamu, ya udah deh ngikut aja.

Ternyata nggak cuma itu. Semua orang baru dateng jam 4an yang artinya telatnya sejam kan? Sabar. Parahnya lagi tuh si pembicara baru dateng setengah 5. Hadeh. Yah seenggaknya udah datenglah, pikirku.

Udah ekspektasi tinggi kan tuh, udah nyiapin otak buat belajar hal yang (kupikir) kece.

Lima menit pertama dibuka dengan fakta2 wirausahawan di Indonesia. Ooookey.

Lanjut, si Pembicara ini ngomongin komparasi Indonesia-Jepang. Ya ampun, topik ini paling nggak aku suka banget. Bukan gimana-gimana sih, tapi aku dulu penggemar Jepang waktu smp jadi semua komparasi ini udah jadi topikku pas SMP!! Ah, males banget. Sabar deh. Kata orang bijak kalo nuntut ilmu kudu sabar.

Lanjut lagi, beliau mulai ngomongin "bobroknya" pemerintah dalam nanganin impor-ekspor. Nah, ini juga aku udah pernah ngubek2 materi ini tahun lalu. Dan kalo nggak inget yang aku adepin adalah orang yang (kuanggap) lebih tahu, aku pengen teriak, "Ya bukannya pesimis nih ya tapi itu nggak segampang omongan lo! Masalah itu udah rumit Coy! Menyangkut masalah sistem! Lo mau usik bagian bawah aja pasti bakal ada dampak sistemik ke atas dan lebih luas! Arrgh!" Halah, sok banget ya aku ini? Hahahaha. Tapi serius deh! Aku sempet ngikutin kasus bawang dulu dan beberapa masalah impor lainnya. Dan ya itu menurutku.

Angel side-ku bilang, "Astaghfirullah Ip, jangan sombong deh!" Ceilah hahaha.

Tapi toh aku diem aja dan dengerin. Nah itu bagian begonya hahaha. Kenapa gitu nggak keluar aja? Ya kan aku pikir pasti bakal nemu hal barulah seenggaknya. Tapi ternyata sama aja. Bosen banget tauk! Sampe akhir cuma dikasih materi yang mainstream. Aku jadi males nih mau ikut lagi pas tahu pengisinya masih orang yang sama. -______-

Haish, emang kayaknya kita nggak boleh ngarep ketinggian. Dan nggak selalu rumput tetangga lebih ijo. Nyatanya belajar ini jauh lebih asik di dekave. Banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

any advice?