Rabu, 17 September 2014

Dongeng Mie Cup

Kenapa banget kalo jam segini mesti laper? Bukan berarti nggak ada makanan juga sih. Tuh, mie cup udah melambai-lambai. Iya, aku selalu sedia mie cup di kamar. Praktis aja gitu. Iya, iya, aku pernah bahas bad side-nya mie instan, tapi ya udahlah ya. Lagian, kayaknya semua makanan jaman sekarang susah kalau mau dibilang sehat kan? Buah sekalipun! Oke, balik ke mie cup penggoda itu. Aku bukan orang yang ribet berapa konsumsi kalori per hari (meskipun baiklah aku tidak terlalu body model hahahaha) Nah, jadi ini bukan masalah kalori tapi gegara galon yang kering kerontang. Mau bikin pake apaa? Bisa sih keluar beli makan. Tapi... ah sudahlah.

Oiya, ngomong-ngomong mie cup. Aku kemaren sempet jadi mie cup! Bukan secara "ajaib" terus berubah jadi mie cup kayak di dongeng2! Cuma... eh, seru kali ya bikin dongeng Mie Cup? Hahaha. Tentang seorang anak lelaki yang tidak puas dengan kehidupannya di desa terus mutusin buat merantau terus males balik terus nggak ngakuin emaknya terus dikutuk sama emaknya jadi Mie Cup! Ah, futuristik sekali!

Tapi bukan itu maksudku. Sekitar gitu sih, tentang dongeng Mie Cup juga tapi nggak sedramatis itu juga mungkin. Lagian, aku belum pernah denger Mie Cup punya emak. Kalau emang punya, bapaknya siapa ya? Terus mereka bikin si "Mie Cup junior" gimana? Ah, kan, mulai absurd.

"Dongeng Mie Cup" yang dimaksud di judul lebih ke tugas fotografiku sebenernya. Jadi dapet tugas bikin storytelling photography gitu, daan sebenernya waktunya juga seminggu. Tapi ya gimana ya, sebagai Deadline Fighter mah nggak greget kalo bikinnya nggak mepet deadline! *angkat kerah

Jadi deh bikin tugas ini H-1 sembari terseok-seok gara-gara dismenorhea. Sial memang, kenapa peluruhan dinding rahim bisa jadi sesakit itu! Tapi ya udah, skip. Ntar di bawah aku coba masukin karya Dongeng Mie Cup-nya yah tapi plis banget bacanya mesti sendirian dan di remang-remang dengan alunan musik menyayat hati! Iya, harus banget! Soalnya ini kisah dramatis banget! Serius!


Keliatan nggak sih? Keliatan lah yaa~ Hehe
Oke, sementara itu dulu deh. Mau bikin proposal donasi nih daripada ntar disemprot sama anak sponsor. Oh iya, mau ada event seru sekitar sebulanan lagi. Ntar deh aku share lagi yah. See you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

any advice?