Sabtu, 02 November 2013

Gatel Nih!

Nggak ada materi sih sebenernya cuma gatel aja pengen nulis mumpung koneksi lagi nyenengin hehehe. Halah, lagian juga nggak ada yang nggagas blog ini. Iya, iya aku tahu ini lebih parah dari miris tapi ya udah si ya! Sebenernya ngomongin nulis aku juga tergelitik buat ngelanjutin novel yang udah terbengkelai. Ya ampun, alus banget aku ngistilahinnya. Ini mah bukan terbengkelai lagi tapi memfosil! Gimanapun ternyata di Solo emang nggak memungkinkan buat nulis. Nggak tahu deh kayak ngerasa bersalah aja gitu kalau aku bermain ria di dunia fantasiku sementara tugas berceceran di segala sudut sarang. Ya udah, akhirnya dientar-entarin deh haha. Nah, kenapa aku tiba-tiba bahas ini? Jadi barusan aku smsan ama temen yang se-passion soal nulis ini tapi ya jelas dia lebih kece. Oke, jauuuh lebih kece. Sebenernya kalau dipikir-pikir aku ama dia kebalik-balik dah. Dia passionnya di nulis dan hobinya di gambar/seni/desain dll jadi dia kuliahnya ya semuanya yang ngedukung dia tulisan dia. Nah aku? Aku passionnya di desain dan nulis cuma jadi hobi. Sekarang tau kan kenapa si novel ini terbengkelai? Apasih nggak penting banget! Udah ah.. mungkin ngegame lebih baik. Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

any advice?